Ekspedisi Laut Container Cargonesia Express

Ekspedisi Laut Container Cargonesia Express

Ekspedisi Laut Container – Setelah mendapat kepercayaan penuh dari pelanggan untuk layanan ekspedisi darat dan udara, Cargonesia Express kembali menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan jasa ekspedisi nomor satu di Indonesia dengan layanan ekspedisi via laut. Layanan ini mendapat sambutan positif dari pelanggan lama maupun baru karena memberi banyak keuntungan, terutama dari sisi biaya kirim yang lebih murah.

Sama halnya dengan produk layanan ekspedisi darat dan udara, ekspedisi laut container Cargonesia Express ini menawarkan kemudahan dalam hal prosedur dan persyaratan pengiriman. Proses pengiriman sesuai jadwal, jaminan keamanan barang dengan asuransi, dan tarif yang kompetitif tetap menjadi prioritas utama Cargonesia untuk memberi layanan maksimal pada setiap pelanggan baik perorangan maupun perusahaan.

Nikmati Kemudahan Cara Mengirimkan Barang Lewat Kapal Laut Bersama Cargonesia

Umumnya ekspektasi masyarakat cukup tinggi terhadap jasa ekspedisi yang dipilihnya. Untuk itu Cargonesia berupaya memenuhi ekspektasi tersebut dengan cara pengiriman yang mudah dan biaya murah. Untuk cara mengirim barang lewat kapal laut kami menggunakan metode pengiriman LCL dan FCL.

LCL atau Less than Container Loaded adalah pengiriman yang tidak membutuhkan container khusus. Artinya barang yang Anda kirimkan akan disatukan dengan barang dari pengirim lain hingga mencapai 1 container. Pengiriman LCL ini lebih tepat bagi Anda yang ingin mengirimkan barang yang jumlah atau dimensinya tidak begitu besar.

Sedangkan pengiriman FCL atau Full Container Loaded adalah metode pengiriman dimana barang yang Anda kirimkan jumlah atau dimensinya membutuhkan 1 container khusus. Dengan sendirinya barang kiriman Anda tidak akan tercampur dengan barang kiriman orang lain. Jika Anda membutuhkan 1 container khusus sebelumnya Anda bisa melakukan booking container ke customer service kami, sekaligus memastikan jadwal keberangkatan kapal terdekat.

Ekspedisi laut container Cargonesia menyediakan 2 jenis ukuran container. Masing-masing container berukuran 40 feet dan 20 feet. Untuk pilihan container sendiri Anda bisa menyesuaikan dengan kapasitas barang yang ingin Anda kirimkan. Hal ini karena ada perbedaan ongkos kirim container 40 feet dan 20 feet yang cukup mencolok.

cargo laut

Adapun ongkos kirim per kontainer baik container 40 feet maupun 20 feet dapat Anda lihat pada skema tarif berikut ini:

—————————————————————————————–

Selain harga ongkos kirim dibedakan menurut ukuran container-nya, harga sewa container juga dibedakan menurut jarak tempuh pengiriman. Misalnya harga sewa container 20 feet untuk pengiriman Jakarta – Balikpapan tidak sama dengan harga sewa untuk pengiriman Jakarta – Jayapura, dan sebagainya.

Pilih Layanan Pengiriman Sesuai Kebutuhan

Cargonesia cukup memahami bahwa setiap pelanggan memiliki kesibukan atau aktivitas kerja yang berbeda-beda. Adakalanya Anda tidak punya cukup waktu bahkan untuk sekedar mengantar barang yang Anda kirimkan ke pelabuhan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Cargonesia menawarkan 2 opsi pengiriman yaitu port to door service dan door to door service.

Port to door service adalah layanan dari kami dimana barang yang ingin Anda kirimkan via cargo laut harus Anda antar sendiri ke pelabuhan. Sesampainya di pelabuhan, barang akan kami kirimkan ke pelabuhan tujuan sesuai jadwal keberangkatan kapal. Selanjutnya staf kami akan melanjutkan pengiriman ke alamat tujuan.

Sedangkan door to door service adalah layanan dimana barang yang ingin Anda kirimkan akan dijemput oleh staf kami di alamat yang Anda tunjuk, lalu kami kirimkan ke pelabuhan kota tujuan sesuai jadwal keberangkatan kapal. Selanjutnya barang akan diantar ke alamat tujuan.

Bagi Anda yang membutuhkan ekspedisi laut container dengan biaya murah, berikut target kota tujuan yang diprioritaskan jasa ekspedisi Cargonesia Express:

Atambua, Bacan, Balikpapan, Banggai, Banjarmasin, Batam, Batulicin, Bau-bau, Berau, Biak, Bima, Bitung, Ende, Fak-fak, Gorontalo, Jayapura, Kaimana, Kolaka, Kupang, Labuhan Bajo, Lombok, Luwuk, Manokwari, Medan, Merauke, Nabire, Nunukan, Pare pare, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Sampit, Serui, Sorong, Sumbawa, Tarakan, Ternate, Timika, Tobelo, Tual, dan Waingapu.